Kamis, 07 Januari 2010

Kiamat 2012?

Meski sulit dipercaya,namun banyak jg pendapat mengenai hal ini.

Banyak fakta telah membenarkan bahwa akan terjadi "Dunia Kiamat" yang katanya jatuh pada 21 desember 2012..Seperti ramalan yg berasal dari suku maya yg menyebutkan bahwa akan terjadi kehancuran besar dunia pada saat itu.

Menurut penelitian juga tanggal segitu kemungkinan besar ada kejadian tertentu (misal bencana alam) karena pada tanggal2 segitu adalah puncak dari aktivitas matahari.

Meskipun demikian, kiamat itu mungkin terjadi kapan saja ngga ada yg bisa meramalkan kapan dunia akan kiamat. di Quran juga ada klo yg tau kpn dunia kiamat hanya ALLAH SWT, manusia hanya diberi tau tanda-tanda akan terjadi kiamat, kiamat terjadi secara tiba2,dimana benda langit disatukan. ngga ada manusia atopun teknologi super yang bisa memprediksi kapan dunia bakal kiamat.
bukti-bukti yg katanya menguatkan bakal terjadi kiamat 2012 banyak yg tidak percaya. klopun ada itu juga salah satu tanda2 kiamat yg klo mo diusut ga akan ketemu angka 21-12-2012.

Pada akhirnya,hanya satu hal yg pasti bahwa kiamat memang akan terjadi. Hanya saja kita tidak mengetahui kapan pastinya hal itu akan terjadi...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar